Jumat, 21 Agustus 2015

Resep Nasi Goreng Khas Indonesia


Nasi adalah makanan pokok dari diet Indonesia. Nasi putih yang dimakan setiap kali makan-sarapan, makan siang dan makan malam. Jika Anda tidak makan nasi, Indonesia percaya bahwa Anda tidak benar-benar makan.

Beras, atau beras, adalah dasar dari banyak hidangan lainnya juga. Lontong, nasi dimasak dengan cara yang khusus, sehingga membuat nasi lengket kurangnya kue-untuk kompak dari kata-yang lebih baik dimakan terutama selama acara-acara khusus bukan nasi putih biasa. Ini sebenarnya cukup lezat, meskipun juga polos.

Yang menyertai sayuran dan daging biasanya jadi beraroma bahwa kepolosan dari nasi atau lontong sangat komplementer. Hal ini juga membantu menyeimbangkan hidangan yang benar-benar pedas, atau pedas.


Ada banyak hidangan penutup manis lainnya yang berasal dari beras dan beberapa varietas krupuk, yang versi Indonesia tentang hambar, kue beras renyah. Setelah empat bulan saya telah belajar untuk menyukai krupuks, tapi itu jelas rasa yang diperoleh, dengan nilai gizi nol.

Cara yang disukai untuk memasak segala sesuatu di Indonesia adalah dengan cara digoreng dalam minyak sayur, atau (insert nama makanan) goreng. Tentu, nasi goreng adalah jenis yang paling beraroma beras dan biasanya disajikan dengan irisan mentimun dan telur goreng. Indonesia selalu bertanya padaku apa makanan Indonesia favorit saya adalah dan sejauh ini, itu pasti nasi goreng. Tidak ada kontes. (Kecuali untuk tempe, tapi aku tidak menghitung bahwa sebagai hidangan.)

***

Saya hampir tidak pernah memasak apa pun, sehingga memasak bahkan hidangan sederhana ini adalah kesepakatan besar dan saya harus membuat momma saya bangga dengan menunjukkan bukti pertama kalinya saya memasak nasi goreng semua sendiri.

Ada sejuta cara untuk memasak nasi goreng Indonesia, tapi di sini adalah bagaimana mereka melakukannya di rumah saya.

Nasi Goreng Resep (Bondowoso Style)

Waktu persiapan: Tergantung pada seberapa cepat Anda dapat memotong bahan. Aku butuh waktu lama untuk memotong hal. Hal ini juga memotong banyak waktu jika beras tersebut sudah dimasak. Kami menggunakan nasi sisa, sementara padi baru yang segar memasak. (* Seorang pembaca membantu menunjukkan bahwa itu penting untuk menggunakan nasi sisa karena memiliki kurang kelembaban. Penjelasan lengkap ada di sini.)

Kalori: Kami tidak percaya menghitung mereka di Indonesia, dan kami penggemar kalori kosong (yaitu krupuks).

Bahan:

Sejumlah bawang merah
Sejumlah bawang putih
2 butir telur
Sejumlah cabai merah
Satu besar cabai merah
Sekitar 5 cangkir beras dimasak
Minyak sayur
Garam
Mentimun (opsional)

Mengajukan saya benar-benar masuk ke proyek ini dan bersikeras bahwa kita memotret bahan diatur dalam hijau, piring berbentuk daun ini.

Langkah-langkah:

1) Potong bawang merah, bawang putih, dan cabai merah.


Mengajukan saya tertawa tanpa henti ketika aku menangis selama bawang merah seperti yang saya memotong mereka. Saya tidak terbiasa dengan hal itu, ok?

2) Goreng semua ini bersama-sama menggunakan pan wajan seperti dan sekitar ¼ cangkir minyak sayur.


3) Setelah campuran cukup lembut dan dimasak, keluarkan dari minyak. Gunakan penggiling batu untuk mash bahan ;. Tambahkan sekitar 1 sendok teh garam.


Berikut upaya saya di penggilingan ...


dan ini hasilnya setelah ibu saya meminjamkan tangan membantu. Dia menegaskan bahwa saya akan belajar akhirnya. Mungkin itu benar, tapi mungkin tidak layak sakit untuk tanganku.

4) Crack dua telur dan berebut di wajan yang sama dengan yang sama, minyak sisa.
5) Setelah telur orak-arik, aduk sekitar 5 cangkir dimasak, nasi putih.


Orak-arik telur adalah di bawah tumpukan beras, yang kemudian mendapatkan dicampur bersama-sama.

6) Aduk campuran tanah bawang putih, paprika dan bawang merah.


(Insert drum roll) Tad-ah, Nasi Goreng!

Selasai! Selesai!


Mengajukan saya begitu ke ini bahwa dia bersikeras membuat mentimun bunga hiasan untuk foto. Miliknya yang indah, dan saya ... total gagal. Hal yang baik tentang kesalahan adalah Anda bisa makan mereka ... tapi tak perlu dikatakan, saya makan sebagian besar mentimun. (Oleh karena itu, sudut pintar piring ini.) Langkah Bayi, Ibu, langkah kecil.

Sumber :

Resep Nasi Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar